Skala Kesulitan |
Deskripsi |
Tingkat 4 |
- Ditujukan untuk pemula yang ingin memahami QC (staff QC, mahasiswa, dll)
- Membuthkan pengetahuan dan kompetensi berupa: pemahaman aturan yang berkaitan dengan manajemen kualitas, metode kerja, cara kerja, peningkatan kualitas
|
Tingkat 3 |
- Ditujukan untuk personel yang bertanggungjawab untuk menjaga kualitas di sektor produksi (personel enginering, manajer, dll)
- Membutuhkan pemahaman dan kompetensi: memahami 7 QC tools, menerapkan 7 QC tools, dan memahami prosedur problem solving
|
Tingkat 2 |
- Ditujukan untuk senior manajemen (QA, QC, Quality Manager, Manufacturing Manager, dll)
- Membutuhkan pemamahaman dan level kompetensi: perhitungan statistika, dan menerapkanya sebagai prosedur “problem solving” pada industri
|
Tingkat 1 |
- Ditujukan untuk senior manajemen dan peneliti
- Membutuhkan pemahaman dan kompetensi pada bidang kepemimpinan pada organisasi, menjadi problem solving pada organisasi
|